Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Terima Pesanan Order Seragam Kaos Dinas Lapangan

Update Terakhir
:
17 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
60 Buah
Dilihat Sebanyak
:
552 kali
Harga Mulai
Rp. 85.000
Sampai dengan
Rp. 125.000
Bagikan
:
Dealova Uniforms Bandoeng Adalah Perusahaan Pengadaan dan Supplayer Semua Jenis Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Beserta Perlengkapannya Berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat Sejak Tahun 2005, Kami Menerima Order Produksi Baju Seragam Kerja Serta Baju Seragam Sekolah PAUD-TK-SD-SMP-SMA-SMK-Mahasiswa, Kaos Olahraga, Batik Sekolah, Baju Pramuka,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Terima Pesanan Order Seragam Kaos Dinas Lapangan

Kami Menerima Order Kaos Seragam Kerja PDL, Kaos Dinas Lapangan Untuk Berbagai Keperluan Dinas Kerja Sosial, Satuan Pengamanan Kantor, Satpam Organisasi, SeragamKaos PDL Penanggulangan Bencana di Daerah, Kaos Seragam Satgas, Dll.

Untuk Model Kaos PDL, Warna Kain Kaosnya, Standar Ukuran Serta Logo Bordir / Sablon Print Nama Instansi - Perusahaan Dapat Sesuai Permintaan dan Kesepakatan, Dengan Harga yang Bersaing dan Barang Berkualitas baik Untuk Menjaga Hubungan Bisnis Dalam Jangka Panjang Dan Saling Menguntungkan.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut di Persilahkan Jangan Ragu Ragu Hubungi Kami Langsung.

Trims dan Salam Hangat.

HP / WA : 081321358728.

HP / WA : 081369254223.


Tampilkan Lebih Banyak