Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Baju Wisuda Anak TK & Paud

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
24 Set
Dilihat Sebanyak
:
725 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Dealova Uniforms Bandoeng Adalah Perusahaan Pengadaan dan Supplayer Semua Jenis Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Beserta Perlengkapannya Berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat Sejak Tahun 2005, Kami Menerima Order Produksi Baju Seragam Kerja Serta Baju Seragam Sekolah PAUD-TK-SD-SMP-SMA-SMK-Mahasiswa, Kaos Olahraga, Batik Sekolah, Baju Pramuka,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Baju Wisuda Anak TK & Paud

Dealova Uniforms Bandung menerima order produksi Baju Wisuda Anak-Anak TK PAUD Serta menerima pesanan pembuatan Topi Toga Wisuda Anak, Selongsong Tabung Ijazah Anak, Kalung Medali, Map Ijazah, Serta Pelengkapan lainnya.

Untuk Warna Baju Wisuda, Ukuran Baju Wisuda, Model Desain Baju Wisuda, Logo dan Nama Sekolah Pada Kalung Medali, Jumlah Order Minimum 24 Pcs, Semuanya bisa sesuai permintaan anda dan kesepakatan dengan pihak sekolah taman kanak kanak maupun yayasan pendidikan usia dini.

Untuk semua kalangan sekolah dengan pelayanan terbaik dan hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan satu sama lainnya.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Silahkan Jangan Ragu Hubungi Kami Pada Jam Kerja.


Silahkan Telpon atau Kirim Email  Ke :

HP / WA : 081321358728.

WA / WA : 081369254223.

DEALOVA UNIFORMS BANDUNG

Freddy Firdaus, S.Sos.
Dwi Astuti, SE.



Trims dan Salam Hangat.
Tampilkan Lebih Banyak