Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Baju Rompi Kerja Dinas Lapangan

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
60 Buah
Dilihat Sebanyak
:
643 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Dealova Uniforms Bandoeng Adalah Perusahaan Pengadaan dan Supplayer Semua Jenis Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Beserta Perlengkapannya Berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat Sejak Tahun 2005, Kami Menerima Order Produksi Baju Seragam Kerja Serta Baju Seragam Sekolah PAUD-TK-SD-SMP-SMA-SMK-Mahasiswa, Kaos Olahraga, Batik Sekolah, Baju Pramuka,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Baju Rompi Kerja Dinas Lapangan

Dealova Uniforms Bandung Menerima Order Pembuatan Baju Rompi Kerja Dinas Lapangan Untuk Rompi Kantor Pemerintah Atau Swasta, Untuk Rompi Kerja Lapangan, Untuk Rompi Photografer, Rompi Komunitas, Rompi Organisasi, Rompi Lapangan BPBD, Rompi Kerja BNPB, Rompi Jurnalis, Dll.

Dengan bahan kain Sesuai Permintaan Kesepakatan, model rompi Sesuai Permintaan, desain gambar bordir, kualitas jahitan, harga bersaing bisa di negosiasikan, minimal order terjangkau, serta pelayanan yang baik untuk hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan.

Untuk desain kami dapat memberikan referensi dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Silahkan Di-Order Jika berminat serius Jangan ragu hubungi kami pada jam kerja.

Thanks and Best Regards

DEALOVA UNIFORMS BANDUNG

Mobile Phone and WA : +62.81.321.358.728.


Tampilkan Lebih Banyak