Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Produksi Seragam Sekolah Muslim

Update Terakhir
:
04 / 01 / 2022
Min. Pembelian
:
60 Pasang
Dilihat Sebanyak
:
714 kali
Harga Mulai
Rp. 90.000
Sampai dengan
Rp. 165.000
Bagikan
:
Dealova Uniforms Bandoeng Adalah Perusahaan Pengadaan dan Supplayer Semua Jenis Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Beserta Perlengkapannya Berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat Sejak Tahun 2005, Kami Menerima Order Produksi Baju Seragam Kerja Serta Baju Seragam Sekolah PAUD-TK-SD-SMP-SMA-SMK-Mahasiswa, Kaos Olahraga, Batik Sekolah, Baju Pramuka,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Produksi Seragam Sekolah Muslim

Kami menerima order pesanan seragam sekolah muslim seperti Baju Koko Sekolah, Baju Taqwa Pelajar, Baju Kurung, Baju Gamis Syari Muslim, Kerudung Jilbab syari, Dan lain-lain.

Jenis Kain Seperti American Drill, Japan Drill, Famatex, Nagatex, TC Katun, PE, Besway, Tisu, Parasit, Oksford, Sariwarna, Ripstop, Dll

Untuk bahan kain yang digunakan dapat kami berikan refferensi kepada Bpk Ibu sesuai anggaran dan kualitas nya, Standar ukuran baju muslim bisa sesuai kesepakatan, Logo dan Nama Sekolah dapat di bordir sesuai permintaan, Harga murah dan bersaing Serta Pelayanan terbaik untuk hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan.

Untuk model baju seragam sekolah muslim atau islam dapat dibicarakan langsung, bahan kain sesuai standar kesepakatan dengan pihak sekolah, jumlah pesanan dan harga serta jangka waktu produksi dapat di negosiasikan bersama.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan jangan ragu hubungi kami.

Trims dan Salam Hangat
Freddy Firdaus, S.Sos.



.


Tampilkan Lebih Banyak