Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Baju Seragam PDL - Kemeja Dinas Lapangan

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
60 Buah
Dilihat Sebanyak
:
465 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Dealova Uniforms Bandoeng Adalah Perusahaan Pengadaan dan Supplayer Semua Jenis Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Beserta Perlengkapannya Berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat Sejak Tahun 2005, Kami Menerima Order Produksi Baju Seragam Kerja Serta Baju Seragam Sekolah PAUD-TK-SD-SMP-SMA-SMK-Mahasiswa, Kaos Olahraga, Batik Sekolah, Baju Pramuka,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Baju Seragam PDL - Kemeja Dinas Lapangan

Dealova Uniforms Bandung menerima order pesanan produksi Baju Seragam PDL – Pakaian Dinas Kerja Lapangan Seperti Kemeja Kerja Lapangan, Celana Kerja PDL, Jaket Kerja PDL, Kaos Kerja PDL, Topi PDL, Sabuk Ikat Pinggang PDL, Dan Lain lain untuk keperluan seragam kantor PNS, Seragam Karyawan Swasta, Seragam Guru, Seragam Hotel, Seragam Satpam/ Security, Dll.

Untuk model desain baju seragam bisa sesuai permintaan, bisa di bordir logo dan nama perusahaan, bahan kain bisa sesuai kesepakatan bersama, minimum order terjangkau, harga murah dan besaing bisa untuk dijual kembali, kualitas jahitan yang rapih dan berkualitas.

Serta pelayanan pelanggan yang frofesional untuk hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan satu sama lainnya.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Silahkan Jangan Ragu Hubungi Kami Kembali Pada Jam Kerja.
Contact Person :
Silahkan Telpon atau Kirim Email atau Share Via SMS Ke :

HP / WA : 081321358728. - atau 081369254223.

Invite Pin BBM : D2FEF3B1 dan PIN BBM : D02035A1.

Trims dan Salam Hangat.
Tampilkan Lebih Banyak