Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Tas Sekolah Anak TK Paud

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
60 Buah
Dilihat Sebanyak
:
207 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Dealova Uniforms Bandoeng Adalah Perusahaan Pengadaan dan Supplayer Semua Jenis Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Beserta Perlengkapannya Berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat Sejak Tahun 2005, Kami Menerima Order Produksi Baju Seragam Kerja Serta Baju Seragam Sekolah PAUD-TK-SD-SMP-SMA-SMK-Mahasiswa, Kaos Olahraga, Batik Sekolah, Baju Pramuka,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Tas Sekolah Anak TK Paud

Dealova Uniforms Bandung menerima pesanan produksi Tas Anak TK - Paud, Kami juga menerima Order Tas Sekolah SD, Tas Sekolah SMP, Tas Sekolah SMA/ SMK, Tas Sekolah Mahasiswa, Dll.

Berbagai Jenis kain dan kualitas tas TK : Kain Dinier, TASLAN, KANVAS RING, JEANS, PARASIT, Dll.

Dengan model tas bisa sesuai permintaan anda, bisa dipasang logo sekolah dan bordir nama sekolah anda, bahan kain tas sesuai harga yang di inginkan, minimum order terjangkau, harga relatif murah bersaing dan bisa untuk dijual kembali.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Silahkan Jangan Ragu Hubungi Kami Kembali Pada Jam Kerja.

HP / WA : 081321358728. - atau : 081369254223.

Invite Pin BBM : D2FEF3B1 dan PIN BBM : D02035A1. 

Trims dan Salam Hangat.

Tampilkan Lebih Banyak